Rekomendasi 8 Tempat Makan Romantis Di Bandung

0

Ada banyak cara untuk mengisi waktu libur yang panjang. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang menyuguhkan view menarik. Tak perlu menyiapkan budget yang berlebih, kamu pun bisa liburan dengan asyik.

Ya, kumpulkanlah referensi sebanyak mungkin mengenai destinasi wisata terfavorit yang menawarkan pengalaman berlibur tak terlupakan. Jika kamu tipikal orang yang suka menjelajah, maka objek wisata dengan track yang menantang adalah solusinya.

Di saat banyak orang takut menjajal sesuatu anti menstream ini, kamu bisa memberanikan diri untuk terjun ke dalamnya. Meski awalnya takut, akan ada hal-hal baru yang bisa kamu pelajari.

Suguhan seperti inilah yang akan memacu adrenalin dan tak jarang membuat orang ketagihan untuk mencobanya. Sensasi dekat dengan alam seperti panjat tebing, susur pantai, dan sejenisnya adalah sederet referensi yang mesti kamu buktikan kedahsyatannya.

Namun hal ini juga harus dibarengi dengan ketersediaan waktu yang kamu punya. Susunlah rencana yang kira-kira mencukupi untuk kamu menyambangi beberapa objek yang dituju. Jadwal yang kamu tetapkan ini bertujuan agar waktu yang kamu punya bisa dimanfaatkan seefisien mungkin tanpa harus menyita jam kerja atau bolos sekolah karena kelelahan.

Jika kamu kurang menyukai kegiatan outdoor, maka sederet aktifitas indoor pun bisa kamu jadikan pilihan. Dating dengan kekasih misalnya. Inilah momen yang paling tepat untuk kamu bisa mencurahkan isi hati dan quality time dengan sang pujaan hati. Sebenarnya ada banyak tempat yang bisa kamu datangi.

Tidak hanya menyajikan makanan yang enak di lidah saja, sejumlah restoran bahkan sengaja dirancang dengan desain unik dan mengusung nilai estetika yang tinggi. tak heran jika banyak pasangan rela mengerahkan tenaga dan waktunya demi bisa menikmati suguhan pemandangan oke dan suasana nyaman dengan belahan jiwanya.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin melakukan hal serupa, maka tempat makan romantis di Bandung adalah solusinya. Kota yang akrab dengan julukan Paris Van Java ini nampaknya tak hanya melegenda dengan kreatifitas orang-orang di dalamnya. Langsung saja ini dia ulasan selengkapnya.

  1. Maxi’s Resto

Restoran megah yang berlokasi di area Ciumbuleit ini dilengkapi dengan area terbuka berupa taman yang cukup luas. Mengusung konsep modern nan mewah, restoran ini seringkali dijadikan andalan untuk melangsungkan resepsi pernikahan, dinner melonkolis, atau kejutan lain untuk seseorang yang istimewa. Bangunan tempat makan romantis di Bandung ini terdiri dari 2 lantai. Buat kamu yang menginginkan nuansa dekat dengan alam, maka lantai dasar sangat adalah lokasi yang pas.

Menu makanan yang tersedia mayoritas makanan barat, misalnya steak, sandwich, serta beragam jenis kue dan pastry.

  1. The Valley

Terletak di kawasan startegis Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Dago. Area makan The Valley ini menampilkan keindahan kota bandung dari ketinggian. Kencan kamu dengan pasangan semakin berkesan ketika kalian memutuskan untuk mendatangi tempat ini di malam hari. Kerlap-kerlip lampu berpadu dengan misteriusnya malam adalah unique selling preposition The Valley Bistro ini. Acara dinner bisa kamu mulai dengan mencicipi zuppa soup dan crab soup yang dibanderol dengan harga bersaing oleh tempat makan romantis di Bandung ini.

Sementara untuk hidangan favorit, steak menduduki posisi paling atas di restoran yang tak pernah sepi pengunjung ini. Catatan penting untuk kamu yang bermaksud datang saat weekend, sebaiknya reservasi dulu agar kebagian tempat.

  1. Atmosphere

Jika kamu mendambakan dinner romantis bak film-film yang bergenre percintaan, maka tempat ini patut kamu jajal. Tema yang disematkan juga menyerupai cafe-cafe yang ada di Bali. Jadi Athmosphere bisa dibilang sebagai jalan keluar buat kamu yang ingin pergi ke Pulau Dewata namun terhambat kocek dan waktu.

Tempat makan romantis di Bandung ini menggunakan furniture yang sebagian besar terbuat dari kayu, disandingkan dengan gazebo, dan taman-taman yang indah. Terdapat banyak kolam yang menjadikan suasana lebih romantis. Varian menu yang ditawarkan beraneka macam. Dari masakan ala Eropa, Asia, dan Indonesia pastinya.

  1. Sierra Cafe and Lounge

Restoran ini memang agak jauh dari pusat kota. Sierra Cafe and Lounge ini terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No. 33. Dari sini terlihat jelas view lampu kota Bandung yang gemerlapan. Romantis banget. Soal makanan, tempat makan romantis di Bandung ini variatif. Hidangan nusantara hingga barat bisa kamu cicipi sepuasnya. Untuk kamu yang memimpikan dinner paling keren, lantai teratas dari restoran yang spektakuler ini adalah spotnya.

  1. Maja House

Jika kamu bingung mencari rumah makan yang ciamik, maka Jalan Sersan Bajuri No.2 adalah jawabannya. Ada apa di sana? Maja House, yang berdesain unik ini memadukan gaya kontemporer dan tropical art-deco yang benar-benar memikat dan memaksa siapa pun untuk mampir. Hebatnya lagi, Maja House bukan hanya restoran biasa, tempat makan romantis di Bandung ini dibekali dengan function room, ruangan meeting, dan hotel.

Kamu bisa enjoy menyantap kelezatan makanan khas Maja House dengan semilir angin yang sejuk dan syahdu. Kisaran harga sekali makan dan minum di tempat ini adalah Rp 90.000 dengan daya tampung mencapai 450 tamu. Wah, bikin ngiler saja ya?.

  1. Burgundy Wine & Dine

Jalan Maribaya No. 163, Lembang yang notabe merupakan dataran tinggi menyulap restoran ini dua kali lebih dahsyat dibanding tempat makan pada umumnya. Bagaimana tidak? Hijaunya pegunungan, dan area yang luas, kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Burgundy Wine & Dine terbagi menjadi 3 bagian, yaitu indoor, teras, dan halaman.

Ruang dalam merupakan VIP room untuk suasana yang lebih private. Masakan yang yummy terasa makin tasty bila disantap di halaman pada sore hari.

Untuk dinner yang romantis, silahkan duduk di teras. Segelas wine akan menghangatkan malam yang dingin.

  1. The Restaurant – Padma Hotel

Open kitchen menjadi daya tarik dari restoran di Jalan Ranca Bentang No. 56-58 ini. Letaknya yang ada di atas membuat kamu dan si doi lebih leluasa menatap hamparan permadani alam yang ampuh merefresh pikiran dari kejenuhan dan kemacetan ibu kota.

Tempat makan romantis di Bandung ini ada di dalam Padma Hotel, namun terbuka untuk umum. Setiap hari Jumat, resto ini mengadakan event Kampoeng Nelayan, dimana pengunjung bisa makan seafood sepuasnya. Kalau malam minggu, acaranya berganti jadi ribs. Dessert yang menjadi kebanggaan dari The Restaurant ini juga nggak kalah menggugah selera.

  1. Congo Cafe & Gallery

Tepatnya di Jalan Rancakendal Luhur No. 8, tempat makan romantis di bandung ini terdapat di dalam hutan. Cafe ini dibangun dengan tiga lantai. Konsep lantai dasarnya adalah ruang outdoor yang dikelilingi oleh tanaman. Sensasinya seperti makan di jungle, namun tidak seseram yang kamu bayangkan ya? Malah romantis banget. Cafe ini adalah surganya rumah makan yang juga memperlihatkan karya seni dari kayu. Cahaya lilin menjadikan dinner makin mengesankan.

Bagaimana? Ada gambaran membuktikan keromantisan 8 tempat makan tersebut?.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.